IMG-LOGO
Berita

MUJAHADDAH DAN DOA BERSAMA MEMPERINGATI HUT RI KE 74

Create By 17 August 2019 13 Views
IMG

Hari jum'at malam sabtu tanggal 16 Agustus hampir di seluruh wilayah Desa Mranggen dilaksanakan kegiatan mujahaddah dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Dalam acara tersebut sebelum mujahaddah dan doa bersama di mulai diisi dengan pembagian hadiah dari berbagai lomba yang telah selesai dipertandingkan. Ada lomba bidang keagamaan dan lomba ketangkasan fisik. Bahkan disela-sela acara tersebut juga dibagikan beberapa dorprise untuk warga yang hadir. 

Salah satunya adalah Dususn Mranggensari yang juga mengadakan acara seperti tersebut. Dalam acara tersebut beliau bapak Kades ( Kazis  Fuadi ) juga turut hadir guna memberikan sambutannya. Dalam smbutannya beliau mengatakan " Malam ini saya mendapatkan 3 undangan yang sama. Allooh lah yang menjalankan kaki saya ke Dusun Mranggensari ini. Saya ucapkan terima kasih kepada pemuda  Dusun Mranggensari yang telahsukses menyelenggarakan berbagi lomba dan acara malam ini. Semoga acara seperti ini dapat berlangsung terus di tahun-tahun yang akan datang dan menjadi contoh bagi dusun-dusun yang lainya". Dalam kesempatan tersebut pak kades juga memberikan hadiah kepada 6 anak dari anak usia SD, SMP dan SMA. 

Setelah selesai pembagian hadiah dilanjutkan acara inti yaitu mujahaddah dan doa bersama yang dipimpin KH. Muhammad Maskur. Doa dipanjatkan untuk memohonkan ampun atas dosa -dosa para pahlawan kemerdekaan RI yang telah merelakan segenap harta dan jiwanya untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia. Semoga amal baktinya diterima disisiNya dan di tempatkan di maqom yang mulia.  Semoga generasi muda saat ini mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam meraih cita-cita kemakmuran bangsa. 

DIRGAHAYAU REPUBLIK INDONESIA. MERDEKA...MERDEKA....MERDEKA. SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA. INDONESIA... JAYA, NKRI ...HARGA MATI.